Penerimaan Siswa Baru Teknik Mekatronika SMK Negeri 1 Bangil TA. 2020/2021 - SMK NEGERI 1 BANGIL

Penerimaan Siswa Baru Teknik Mekatronika SMK Negeri 1 Bangil TA. 2020/2021




SMK Negeri 1 Bangil Kompetensi Keahlian Teknik Mekatronika menerima siswa baru tahun pelajaran 2020/2021. Jumlah kuota di Teknik Mekatronika pada tahun ini adalah 72 siswa atau 2 rombel kelas. Teknik Mekatronika merupakan jurusan tergolong baru di SMK Negeri 1 Bangil, namun memiliki peminat yang cukup banyak. Peminat yang banyak ini disebabkan karena mekatronika diketahui memiliki potensi lulusan yang sangat baik. Banyak lulusan mekatronika terserap di perusahan-perusahaan manufaktur di sekitaran jawa timur.

Mekatronika adalah ilmu yang memadukan beberapa disiplin ilmu sekaligus, yaitu mekani/mesin, elektrik/listrik, teknik kontrol, dan informatika/komputer. Di zaman yang serba modern ini Sumber Daya Manusia agar dapat bersaing di tuntut untuk memiliki kompetensi lebih terutama penguasaan lebih dari 1 bidang ilmu. Maka dari itu mekatronika adalah jurusan yang insyaallah akan merubah peradaban zaman yang semakin maju dan modern.

Ayo bergabung dengan keluarga besar Teknik Mekatronika SMK Negeri 1 Bangil. Bersama-sama kita wujudkan Indonesia menuju negara maju yang berkualiatas.